Minggu, 11 September 2022

RECOMMENDED, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Standar, Kupang



PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP


LIMITED SEAT!

SEGERA WA https://wa.me/62895711100400, Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit, Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit 2022, Pelatihan Service Excellence Satpam, , Standards Of Service Excellence, Customer Service Excellence Standard


TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA 


Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.

Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi. 


A. OUTPUT PELATIHAN 

1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik 

2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen 

3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen 


B. MATERI PELATIHAN 

1. Profesionalisme Service Excellence 

2. How To Delivery Service Excellence 

3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence

4. Effective Communication Skills 

5. How To Handle Consumer Complaint

6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi 

7. Team Work & Team Building In Service 

8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service 

9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain 


Publik Training & Sertifikasi Offline : 

20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung

27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan

11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya

17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan

24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan


#serviceexcellent, #serviceexcellenttraining, #serviceexcellentbtn, #serviceexcellentconsultant, #serviceexcellentdelivery, #serviceexcellenteffect, #serviceexcellentenprime, #serviceexcellentforourcustomer, #serviceexcellenthabituation, #serviceexcellentofbankmandiri


Pelayanan Prima Menurut Para Ahli, Contoh Pelayanan Prima, Standar Pelayanan, Proses Pelayanan Prima, Konsep Pelayanan Prima, Tujuan Pelayanan Prima, Karakteristik Pelayanan Prima, Contoh Pelayanan Prima Di Supermarket


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUJI, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Pada Jasa, Tebo

PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP LIMITED SEAT! SEGERA WA https//wa.me/62895711100400, Pelayanan Prima Pada Jasa Boga, Pelayana...