PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP
LIMITED SEAT!
SEGERA WA https://wa.me/62895711100400,Pelayanan Prima Kesehatan, Pelayanan Prima Konsep Attitude, Pelayanan Prima Konsep, Pelayanan Prima Laboratorium Kesehatan Pdf, Pelayanan Prima Laboratorium
TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA
Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.
Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi.
A. OUTPUT PELATIHAN
1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik
2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen
3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen
B. MATERI PELATIHAN
1. Profesionalisme Service Excellence
2. How To Delivery Service Excellence
3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence
4. Effective Communication Skills
5. How To Handle Consumer Complaint
6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi
7. Team Work & Team Building In Service
8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service
9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain
Publik Training & Sertifikasi Offline :
20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung
27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan
11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya
17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan
24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan
#power point tentang pelayanan prima a3, #kesimpulan pelayanan prima a3, #konsep a3 dalam pelayanan prima, #pelayanan prima konsep a3, #a3 dalam pelayanan prima adalah, #ppt pelayanan prima konsep a3, #pelayanan prima berdasarkan konsep a3, #a3+a3 formula, #a3 planning pelayanan prima a3 business class
Pelayanan Prima Dengan Tujuan Pelanggan Merasa Puas Dilakukan Dengan Konsep, Sikap Dalam Pelayanan Prima, 4 Strategi Pelayanan Prima, Pelayanan Prima Adalah, Bagaimana Cara Melayani Pelanggan Dengan Konsep Pelayanan Prima, Konsep 3a Pelayanan Prima, Contoh Attitude Dalam Pelayanan Prima, Contoh Konsep 3a Pelayanan Prima
Tidak ada komentar:
Posting Komentar