Rabu, 14 September 2022

HARGA SPESIAL, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Customer Service, Tasikmalaya



PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP


LIMITED SEAT!

SEGERA WA https://wa.me/62895711100400, Keterlibatan Masyarakat Dalam Pelayanan Prima, Peningkatan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Tujuan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Contoh Pelayanan Prima Masyrakat, Pelayanan Prima Rumah Sakit


TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA 


Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.

Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi. 


A. OUTPUT PELATIHAN 

1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik 

2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen 

3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen 


B. MATERI PELATIHAN 

1. Profesionalisme Service Excellence 

2. How To Delivery Service Excellence 

3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence

4. Effective Communication Skills 

5. How To Handle Consumer Complaint

6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi 

7. Team Work & Team Building In Service 

8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service 

9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain 


Publik Training & Sertifikasi Offline : 

20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung

27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan

11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya

17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan

24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan


#serviceexcellentskills, #serviceexcellenttetapjalan, #serviceexcellentwithus, #serviceexcellentyangutama, #serviceexcellent4costumer, #powerpointtentangpelayananprimaa3, #kesimpulanpelayananprimaa3, #konsepa3dalampelayananprima, #pelayananprimakonsepa3, #a3dalampelayananprimaadalah


Service Excellent Security Ppt, Sop Service Excellence, 6 Prinsip Service Excellence, Materi Training Security Hotel, Pengertian Lobby Service, Cara Jadi Security Yang Baik, Misi Satpam, Salam Satpam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUJI, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Pada Jasa, Tebo

PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP LIMITED SEAT! SEGERA WA https//wa.me/62895711100400, Pelayanan Prima Pada Jasa Boga, Pelayana...