PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP
LIMITED SEAT!
SEGERA WA https://wa.me/62895711100400, Service Excellence Standard, Training pelayanan prima Hotel, Proposal Pelatihan Service Excellent Di Rumah Sakit, Service Excellence Rumah Sakit Ppt, Pelatihan Service Excellence Rumah Sakit
TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA
Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.
Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi.
A. OUTPUT PELATIHAN
1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik
2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen
3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen
B. MATERI PELATIHAN
1. Profesionalisme Service Excellence
2. How To Delivery Service Excellence
3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence
4. Effective Communication Skills
5. How To Handle Consumer Complaint
6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi
7. Team Work & Team Building In Service
8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service
9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain
Publik Training & Sertifikasi Offline :
20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung
27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan
11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya
17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan
24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan
#serviceexcellenthabituation #serviceexcellentofbankmandiri #serviceexcellentofthings #serviceexcellentpuskesmas #serviceexcellentsupport #serviceexcellentskills #serviceexcellenttetapjalan #serviceexcellenttrainingjogja #serviceexcellentyangutama #serviceexcellent2022
Pelayanan Prima Pdf, Manajemen Pelayanan Prima Pdf, Keberhasilan Program Pelayanan Prima Dipengaruhi Oleh, Contoh Pelayanan Prima, 5 Indikator Pelayanan Prima, Unsur Pokok Pelayanan Prima, 3 Unsur Pokok Pelayanan Prima, Paradigma Pelayanan Prima
Tidak ada komentar:
Posting Komentar