Rabu, 24 Agustus 2022

SPETAKKULER, CALL 0895-71110-0400, Makalah Service Excellence Di Rumah Sakit, Wajo



PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP


LIMITED SEAT!

SEGERA WA https://wa.me/62895711100400, Service Excellence Bank, Service Excellence Bank Mandiri, Pelayanan Prima Bpjs Kesehatan, Budaya Pelayanan Prima Ppt, Pelayanan Prima Contoh


TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA 


Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.

Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi. 


A. OUTPUT PELATIHAN 

1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik 

2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen 

3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen 


B. MATERI PELATIHAN 

1. Profesionalisme Service Excellence 

2. How To Delivery Service Excellence 

3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence

4. Effective Communication Skills 

5. How To Handle Consumer Complaint

6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi 

7. Team Work & Team Building In Service 

8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service 

9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain 


Publik Training & Sertifikasi Offline : 

20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung

27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan

11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya

17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan

24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan


#pelatihanserviceexcellencesatpamautomotive, #pelatihanserviceexcellencesatpamAramark, #pelatihanserviceexcellencesatpambandung, #pelatihanserviceexcellencesatpamBelgium, #pelatihanserviceexcellencesatpambank, #pelayananprimabank, #skripsipelayananprimabank, #pelayananprimabankbca, #pelayananprimabankmandiri, #contohpelayananprimadibank


Contoh Service Excellence Di Rumah Sakit, Service Excellence Rumah Sakit Pdf, Materi Service Excellence Rumah Sakit, Pertanyaan Tentang Pelayanan Prima Di Rumah Sakit, Service Excellence Rumah Sakit Ppt, Makalah Service Excellence Perbankan, Contoh Pelayanan Prima Di Bidang Kesehatan, Makalah Pelayanan Prima Di Restoran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUJI, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Pada Jasa, Tebo

PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP LIMITED SEAT! SEGERA WA https//wa.me/62895711100400, Pelayanan Prima Pada Jasa Boga, Pelayana...