Senin, 08 Agustus 2022

NUMBER ONE ,Service Excellent Dalam Perbankan, Banjarbaru








PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP


LIMITED SEAT!

SEGERA WA https://wa.me/62895711100400,Pelayanan Prima Konsep 3a, Pelayanan Prima Konsep Action, Pelayanan Prima Kepolisian Adalah, Pelayanan Prima Keperawatan, Pelayanan Prima Kasir


TRAINING DAN SERTIFIKASI BSNP PELAYANAN PRIMA 


Pelatihan ini ditunjukan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagaimana memperlakukan pelanggan sehingga merasa puas. Keterampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.

Peserta pelatihan berhak mendapatkan Sertikasi Kompetensi BSNP untuk Pelayanan Prima setelah lulus uji kompetensi. 


A. OUTPUT PELATIHAN 

1. Mampu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan seorang konsumen dan berbagai metode pengukuran pelayanan prima kepada publik 

2. Memampukan peserta untuk dapat menangani berbagai keluhan konsumen 

3. Melakukan langkah-langkah praktis yang langsung dapat diterapkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan,terutama dalam berhubungan dengan keluhan konsumen 


B. MATERI PELATIHAN 

1. Profesionalisme Service Excellence 

2. How To Delivery Service Excellence 

3. Mengembangkan Kompentensi Service Excellence

4. Effective Communication Skills 

5. How To Handle Consumer Complaint

6. Membangun Kepercayaan Diri Dan Motivasi 

7. Team Work & Team Building In Service 

8. Manajemen Stress Dan Ketegangan Dalam Service 

9. Memproyeksikan Kepribadian Positive Kepada Orang Lain 



Publik Training & Sertifikasi Offline : 

20 - 22 mei 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Bandung

27 - 29 Mei 2022 : Bali, Banten, Jakarta, Medan, Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan

11 - 12 Juni 2022 : Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya

17 - 19 Juni 2022 : Bandung, Bali, Banten, Jakarta, Medan

24 - 26 Juni 2022 : Padang, PekanBaru, Batam, BalikPapan



#Pelayananprimabnsplimitedannualreport, #pelayananprimabnsplimitedaccess, #pelayananprimabnsplimitedawd, #pelayananprimabnsplimitedatonement, #pelayananprimabnsplimitedbank, #pelayananprimabnsplimitedbr, #pelayananprimabnsplimitedbvi, #pelayananprimabnsplimitedbrands, #pelayananprimabnsplimitedby, #pelayananprimabnsplimitedbrandsaces


Service Excellence Bank Syariah, Contoh Service Excellence Di Bank, Service Excellence Bank Mandiri, Service Excellence Di Rumah Sakit, Pertanyaan Service Excellence, 10 Perilaku Service Excellence, Service Excellent Teller, Seperti Apa Service Excellence Kepada Nasabah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERUJI, CALL 0895-71110-0400, Pelayanan Prima Pada Jasa, Tebo

PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PELAYANAN PRIMA BNSP LIMITED SEAT! SEGERA WA https//wa.me/62895711100400, Pelayanan Prima Pada Jasa Boga, Pelayana...